PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARYA ILMIAH OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANCUR BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
dc.contributor.author | Siagian, Beslina Afriani | |
dc.contributor.author | Manalu, Yunita Permai | |
dc.contributor.author | Banjarnahor, Chintya | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T04:43:08Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T04:43:08Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.citation | other | en_US |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5083 | |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Seri 1;1 | |
dc.subject | CTL, Karya Ilmiah | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARYA ILMIAH OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANCUR BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |