Show simple item record

dc.contributor.authorLarosa, Nur Asli
dc.date.accessioned2021-01-25T05:01:05Z
dc.date.available2021-01-25T05:01:05Z
dc.date.issued2020-09-24
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4843
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interior display dan eksterior display terhadap keputusan pembelian pada Matahari Department Store Medan Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Matahari Department Store Medan Mall yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan penarikan sampel menggunakan teknik sampling insidental, yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan bila orang yang ditemui cocok sebagai sumber data. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil pengujian menunjukkan bahwa interior display dan eksterior display secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin menarik display produk pada Matahari Department Store Medan Mall semakin menarik minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.en_US
dc.subjectDisplay Produk,en_US
dc.subjectInterior Display,en_US
dc.subjectEksterior Display,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE MEDAN MALLen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record