• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE MEDAN MALL

    Thumbnail
    View/Open
    Nur Asli Larosa.pdf (229.7Kb)
    Date
    2020-09-24
    Author
    Larosa, Nur Asli
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interior display dan eksterior display terhadap keputusan pembelian pada Matahari Department Store Medan Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Matahari Department Store Medan Mall yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan penarikan sampel menggunakan teknik sampling insidental, yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan bila orang yang ditemui cocok sebagai sumber data. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil pengujian menunjukkan bahwa interior display dan eksterior display secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin menarik display produk pada Matahari Department Store Medan Mall semakin menarik minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4843
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback