• Login
    View Item 
    •   Home
    • Master Theses
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Master Theses
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MANAJEMEN PENGEMBANGAN KINERJA PELAYAN PADA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) DISTRIK V SUMATERA TIMUR

    Thumbnail
    View/Open
    MANAJEMEN PENGEMBANGAN KINERJA PELAYAN PADA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) DISTRIK V SUMATERA TIMUR (762.9Kb)
    Date
    2017
    Author
    SIMANJUNTAK, HENRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Henri Simanjuntak, Manajemen Pengembangan Kinerja Pelayan Pada Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik V Sumatera Timur (Studi Tentang Kepemimpinan Pendeta, Sistem Kompensasi Kreativitas dan Kinerja Inovatif). Tesis : Program Pascasarjana Universitas HKBP Nommensen, 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen pengembangan kinerja pelayan pada HKBP Distrik V Sumatera Timur ditinjau dari kepemimpinan pendeta, sistem kompensasi, kreatif dan kinerja inovatif. Penelitian pada tesis ini adalah penelitian Kualitatif, yaitu dengan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan oleh peneliti melalui (l) wawancara, (2) Kuesioner, (3) Observasi, dan (3) studi dokumentasi. Teknik analisa data dengan reduksi data, penyajian data, dan simpulan. Validasi data dengan triangulasi. Hasil pengujian menunjukkan : (1) Ditinjau dari manajemen pengembangan kinerja pelayan dengan melakukan identifikasi terhadap faktorfaktor kinerja pelayan di tengah-tengah gereja dan masyarakat; (2) Ditinjau dari Kepemimpinan Pendeta, p emimpin perlu memiliki dan menerapkan model kepemimpinan yang integrative Alkitabiah; pemimpin Kristen harus mampu memimpin dengan pola kasih, memimpin dengan hati, serta bertindak dengan penuh hikmat; (3) Ditinjau dari sistem kompensasi kreatif, sistem kompensasi yang dilakukan dengan sistem kompensasi Kristen visioner yang bermulti kompetensi; (4) Ditinjau dari kinerja inovatif akan terlihat modifikasi atau penemuan ide untuk perbaikan secara terus-menerus serta pengembangan untuk memenuhi kebutuhan. Untuk mendapatkan manajemen pengembangan kinerja pelayan (pendeta) perlu diperhatikan kepemimpinan pendeta, sistem kompensasi kreativitas dibutuhkan kinerja secara inovatif.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4708
    Collections
    • Magister Manajemen [26]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback