Show simple item record

dc.contributor.authorHarianja, Santo
dc.date.accessioned2020-12-19T03:50:03Z
dc.date.available2020-12-19T03:50:03Z
dc.date.issued2020-09-05
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4695
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada Toko Intikom Plaza Medan Fair”. Variabel-variabel yang di uji dalam penelitian ini adalah Faktor Kualitas Produk, Faktor Persepsi Harga dan Faktor Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan pembelian barang elektronik pada Toko Intikom Plaza Medan Fair,(tersebar dan sulit diketahui secara pasti). Berdasarkan hasil pengujiaan yang dilakukan secara parsial diketahui bahwa Faktor Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kemudian secara parsial variabel Faktor Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan juga secara parsial variabel Faktor Promosiberpengaruh positif dan tidak signifikan terhada Keputusan Pembelian. Namun pengujian secara simultan diketahui bahwavariabel kualitas produk, persepsi harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R square dalam penelitian ini sebesar 0,169 yang artinya kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat sebesar 16,9% sedangkan sisanya sebesar 83,1% dijelaskan oleh variabel bebas lain diluar model penelitian ini.en_US
dc.subjectFaktor Kualitas Produk,en_US
dc.subjectFaktor Persepsi Harga,en_US
dc.subjectFaktor Promosi danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKO INTIKOM PLAZA MEDAN FAIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record