Show simple item record

dc.contributor.authorSibarani, Frans Hesekiel
dc.date.accessioned2020-09-23T03:31:59Z
dc.date.available2020-09-23T03:31:59Z
dc.date.issued2020-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4270
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku wirausaha dan kompetensi pemasaran terhadap keberhasilan usaha. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 112 orang pemilik toko pakaian.Dari hasil uji koefisien regresi berganda variabel perilaku wirausaha terhadap keberhasilan usaha sebesar 0,159, sementara kompetensi pemasaran terhadap keberhasilan usaha sebesar 0,279. Dari hasil uji t variabel perilaku wirausaha berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keberhasilan usaha, dan kompetensi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel perilaku wirausaha dan kompetensi pemasaran hanya dapat menjelaskan keberhasilan usaha sebesar 0,072 atau 7,2% sedangkan sisanya 0,928 atau 92,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti misalnya: motivasi, kreativitas dan perencanaan lokasi.en_US
dc.subjectperiaku wirausaha,en_US
dc.subjectkompetensi pemasaran,en_US
dc.subjectkompetensi pemasaranen_US
dc.titlePENGARUH PERILAKU WIRAUSAHA DAN KOMPETENSI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA TOKO PAKAIAN DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record