Show simple item record

dc.contributor.authorSihombing, Fitri F.
dc.date.accessioned2020-09-22T08:12:19Z
dc.date.available2020-09-22T08:12:19Z
dc.date.issued2020-06-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4257
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh pemasaran media online terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi Traveloka. Penelitian ini dilaksanakan kepada pengguna aplikasi Traveloka di kota Medan. dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara offline dan online, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 95 responden dengan metode purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel pemasaran media online berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,754 yang artinya jika variabel pemasaran media online naik maka kepuasan konsumen akan naik. Dari hasil uji t variabel pemesaran media online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel pemasaran media online dapat menjelaskan kepuasan konsumen hanya sebesar 40,3% sedangkan sisanya 0,597 atau 59,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Adapun saran dalam penelitian ini yang dapat diberikan yaitu untuk membawa variabel independen lainnya agar lebih melengkapi penelitian ini. Karena masih begitu banyak lagi variabel – variabel lainnya yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada aplikasi Traveloka.en_US
dc.subjectPemesaran media,en_US
dc.subjectOnline,en_US
dc.subjectdan kepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Media Online Terhadap Kepuasan konsumen Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Aplikasi Traveloka)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record