Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH BRAND BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-11-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah pada Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan yang aktif pada tahun ajaran 2019/2020. ...
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan
(2020-09-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan pada tahun ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN
(2020-09-09)
Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Jaringan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Smartfren Pada Mahasiswa HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah ...