Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Persepsi Konsumen,"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN PERSEPSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN BRITAMA MUDA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk DI KOTA MEDAN
(2022-01-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur hubungan antara motivasi dan persepsi konsumen dengan keputusan pembukaan rekening tabungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. ...