Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 18-37 of 168
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN PINJAMAN KEPADA NASABAH DI PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PULO BRAYAN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini mengkaji tentang pengambilan keputusan pemberian pinjaman kepada nasabah di PT. Permodalan Nasional Madani Pulo Brayan Medan. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Jaringan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Smartfren Pada Mahasiswa HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah ... -
HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN (persero) CABANG BINJAI
(2022-01-28)Tujuan penelitian ini untuk mengukur korelasi antara Ekuitas Merek dengan Minat Beli Produk Tabungan Emas. Metode penelitian yang di pergunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jenis data ini menggunakan data primer ... -
HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN PERSEPSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN BRITAMA MUDA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk DI KOTA MEDAN
(2022-01-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur hubungan antara motivasi dan persepsi konsumen dengan keputusan pembukaan rekening tabungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. ... -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-BANKING PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. DI KOTA MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini berfokus pada E-banking PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Kota Medan. Dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kemudahan dan persepsi kebermanfaatan terhadap minat penggunaan E-banking. Dalam ... -
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME
(2018-03-26)Media sosial telah menjadi ajang promosi yang semakin populer belakangan ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui korelasi atau hubungan antara promosi melalui media sosial dengan minat beli konsumen. Untuk tujuan tersebut ... -
HUBUNGAN KUALITAS PRASARANA, SARANA DAN FUNGSI EDUKASI DALAM KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE ISTANA SIAK KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU
(2023-11-30)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode tes dan wawancara.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Hubungan Kualitas Prasarana, Sarana Dan Fungsi Edukasi Dalam ... -
HUBUNGAN PROMOSI DENGAN MINAT PENGGUNAAN PRODUK INVESTASI EMAS DI PT. PEGADAIAN CABANG BINJAI
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan Promosi Dengan Minat Penggunaan Produk Investasi Emas Di PT. Pegadaian Cabang Binjai. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Data yang digunakan ... -
KAJIAN PENDAMPINGAN USAHA DAN BANTUAN AKSES MODAL TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERWIRAUSAHA DI DESA BATUMANUPAK KECAMATAN PANGARIBUAN, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pendampingan Usaha Dan Bantuan Akses Modal Terhadap Minat Masyarakat Dalam Berwirausaha Di Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara, dengan pendekatan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN NIAS SELATAN
(2022-10-31)Penelitian ini mengkaji tentang Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. ... -
P E N G A R U H F A K T O R M I N D S E T , P E N G E T A H U A N D A N M O T I V A S I T E R H A D A P M I N A T B E R W I R A U S A H A M A H A S I S W A F A K U L T A S I L M U S O S I A L D A N I L M U P O L I T I K UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor mindset, pengetahuan dan motivasi terhadap minat berwirausaha mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP Nommensen Medan baik ... -
P E N G A R U H K A R A K T E R I S T I K W I R A U S A H A D A N M O D A L U S A H A T E R H A D A P P E R K E M B A N G A N U S A H A T E N U N U L O S D I D E S A S I L A L A H I K E C A M A T A N S I L A H I S A B U N G A N K A B U P A T E N D A I R I
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Karakteristik Wirausaha Dan Modal Usaha Terhadap Perkembangan Usaha Tenun Ulos Di Desa Silalahi Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi baik secara parsial maupun ... -
P E N G A R U H P E N Y A L U R A N K R E D I T K O P E R A S I TERHADAP KINERJA USAHA BISNIS ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM CU TUNAS MEKAR MEDAN
(2023-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penyaluran kredit koperasi terhadap kinerja usaha bisnis anggota Koperasi Simpan Pinjam CU Tunas Mekar Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA MELALUI PEKERJA PENGUPAS BAWANG DI SENTRAL SAMBU KOTA MEDAN
(2022-10-31)Penelitian ini berjudul Pemberdayaan Perempuan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Melalui Pekerja Pengupas Bawang Di Sentral Sambu Kota Medan Dilatarbelakangi keadaan ekonomi setiap keluarga yang pendapatan didalam ... -
PEMGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT KCP AKSARA MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Keandala Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah; (2) Daya Tanggap Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (3) Keandalan Customer Service, dan Daya Tanggap ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DUTA AGUNG GROUP MEDAN
(2022-02-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan pelatihan terhadap kinerja karyawan pada PT.Duta Agung Group Medan, baik secar parsial maupun secara simultan. Pendekatan ... -
PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO) MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh insentif dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT. Kawasan Industri Modern (Persero) Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Kawasan ... -
PENGARUH KEMAMPUAN ADAPTASI DAN KONSISTENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA AREA THAMRIN PLAZA MEDAN
(2022-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kemampuan Adaptasi dan Konsistensi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan PT.ISS Indonesia Area Thamrin Plaza Medan Jl. M.H. Thamrin No.75, Pandau Hulu I, Kec. Medan Kota, ...