Show simple item record

dc.contributor.authorSilitonga, Andri
dc.date.accessioned2019-11-27T06:17:40Z
dc.date.available2019-11-27T06:17:40Z
dc.date.issued2019-09-11
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3341
dc.description.abstractJalan merupakan salasatu prasarana transportasi penghubung darat yang mempunyai peranan penting dalam pertumbuh berbagai bidang. Adapun bidang pertunbuhan antaralain, perekonomian, sosial budaya, dan pembangunan. Faktor penunjang yang dibutukan dalam perencanaan yang matang guna memdapatkan jalan yang lebih baik.Penelitian perencanaan perkerasan kaku ini dilakukan pada Jalan Bebas Hambatan Amplas – Kualanamu. Berdasarkan uraian diatas, maka permasalahannya adalah berapa ketebalan perkerasan kaku dengan mengunakan metode AASHTO sehingga diperole tebal perkerasan kaku,Utuk menyelesaikan masalah diatas maka dilakukan pengolahan data ,sepeti,data lalu lintas, data cbr, data muka air tanah,dan data pendukung yang diperlukan dalam perencanan perkerasan kaku metode AASHTO Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ketebalan perkerasan kaku dengan menggunakan metode AASHTO pada jalan bebas hambatan Amplas – Kualanamu adalah, panjang pelat 6.7m, lebar pelat 5,4m , dan dowel (ruji) yang digunakan dengan diameter 32 mm, panjang 450mm, dan jarak 300 mmen_US
dc.subjectperkerasan kaku metode AASHTO,en_US
dc.subjectdowelen_US
dc.titlePERENCANAN PERKERASAN KAKU METODE AASHTO PADA JALAN BEBAS HAMBATAN AMPLAS – KUALANAMUen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record