• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Teknik
    • Sipil
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Teknik
    • Sipil
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERENCANAN PERKERASAN KAKU METODE AASHTO PADA JALAN BEBAS HAMBATAN AMPLAS – KUALANAMU

    Thumbnail
    View/Open
    Andri Silitonga.pdf (375.3Kb)
    Date
    2019-09-11
    Author
    Silitonga, Andri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Jalan merupakan salasatu prasarana transportasi penghubung darat yang mempunyai peranan penting dalam pertumbuh berbagai bidang. Adapun bidang pertunbuhan antaralain, perekonomian, sosial budaya, dan pembangunan. Faktor penunjang yang dibutukan dalam perencanaan yang matang guna memdapatkan jalan yang lebih baik.Penelitian perencanaan perkerasan kaku ini dilakukan pada Jalan Bebas Hambatan Amplas – Kualanamu. Berdasarkan uraian diatas, maka permasalahannya adalah berapa ketebalan perkerasan kaku dengan mengunakan metode AASHTO sehingga diperole tebal perkerasan kaku,Utuk menyelesaikan masalah diatas maka dilakukan pengolahan data ,sepeti,data lalu lintas, data cbr, data muka air tanah,dan data pendukung yang diperlukan dalam perencanan perkerasan kaku metode AASHTO Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ketebalan perkerasan kaku dengan menggunakan metode AASHTO pada jalan bebas hambatan Amplas – Kualanamu adalah, panjang pelat 6.7m, lebar pelat 5,4m , dan dowel (ruji) yang digunakan dengan diameter 32 mm, panjang 450mm, dan jarak 300 mm
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3341
    Collections
    • Sipil [300]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback