Show simple item record

dc.contributor.authorSimanungkalit, Eka Berlina
dc.date.accessioned2019-11-16T03:26:15Z
dc.date.available2019-11-16T03:26:15Z
dc.date.issued2019-10-08
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3101
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Merek Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas HKBP Nommensen Medan. Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linier sederhana, dengan menggunakan uji parsial, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji koefisien determinasi (R2). Data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel Electronic word of mouth terhadap citra merek (survei pengguna smartphone xiaomi di Universitas HKBP Nommensen Medan).en_US
dc.subjectElektronic word of mouth (Ewom),en_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record