Show simple item record

dc.contributor.authorYolanda, Theresia
dc.date.accessioned2019-11-16T03:13:23Z
dc.date.available2019-11-16T03:13:23Z
dc.date.issued2019-09-05
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3098
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor pengaruh kualitas informasi, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna jejaring sosial Instagram Universitas HKBP Nommensen Medan dengan sampel minimal 100 responden. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara onlineyaitu googledocs dan menyebarkan melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 101 responden. Data yang diperoleh menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan program SPSS.Alat ukur terbukti valid dan data reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan thitung 4,159 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, kepercayaan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen dengant hitung -1,541< ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,127 > 0,05, persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan thitung 3,552 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) = 0,611 berarti 61.1%.en_US
dc.subjectKualitas Informasi,en_US
dc.subjectKepercayaan Konsumen,en_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectDan Minat Belien_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record