Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH CITRA MEREK DAN AFTER SALES SERVICE (LAYANAN PURNA JUAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU PADA PT.CAPELLA CAB.PEMATANG SIANTAR
(2015-04-01)
PT. Capella Cabang P. Siantar Merupakan Sebuah perusahaan yang beergerak dibidang penjualan mobil (maen dealer) merek Daihatsu khusus Medan. Dewasa ini persaingan semakin meningkat, hanya prooduk yang memiliki citra merek, ...
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)
Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ...
PENGARUH CITRA MEREK (Brand Image) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk tas merek eiger pada MahasiswaFakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi pada ...