Search
Now showing items 1-3 of 3
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN)
(2021-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ...