Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-10-05)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN)
(2019-10-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul ...
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2019-10-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Konsumen Di Kecamatan Medan Timur dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling ...