Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH PROMOSI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (PPnBM) 0% TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk MEDAN.
(2022-01-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan PPnBM 0 % terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19 pada PT. Astra Internasional Tbk Medan baik secara parsial maupun simultan.
Jenis ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN
(2022-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi ...
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(2022-05-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ...