Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ...
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA MINUMAN SODA CAP BADAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2022-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan harga minuman soda cap Badak terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Khas Batak di kota Pematangsiantar baik secara parsial maupun secara ...