Show simple item record

dc.contributor.authorTampubolon, Gertrud J. Annegret
dc.date.accessioned2019-06-19T02:08:52Z
dc.date.available2019-06-19T02:08:52Z
dc.date.issued2019-03-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2252
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang mempengaruhi kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan wisatawan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan Metode insidental sampling. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabilitas variabel harga dan kualitas pelayanan sebesar 0.511 atau 51.1%, sedangkan sisanya 48.9% dijelaskan tidak dipengeruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. penelitian ini. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel keindahan, kebersihan, dan infrastruktur berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan sedangkan variabel keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Dari hasil uji diatas dapat diketahui bahwa variabel keindahan, kebersihan, keamanan, dan infrastruktur dapat meningkatkan kepuasan wisatawan.en_US
dc.subjectKeindahan, kebersihan, keamanan danen_US
dc.subjectinfrastruktur danen_US
dc.subjectkepuasan wisatawan.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN WISATAWAN SAAT BERKUNJUNG DI DESTINASI WISATA SIPINSUR KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record