Show simple item record

dc.contributor.authorRikawati, Naomi
dc.date.accessioned2019-06-18T04:43:09Z
dc.date.available2019-06-18T04:43:09Z
dc.date.issued2019-04-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2248
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan adalah metode deskriptif, Uji validitas dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, serta Uji Hipotesis terdiri dari yaitu Uji Regresi Linear Berganda, Uji T (parsial), Uji F (simultan), Uji Determinasi (R2). Jumlah populasi pada penelitian ini adalah 100 responden dengan Metode pengambilan sampel menggunakan metode Hair. Sebagai variabel independen yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi sedangkan variabel Dependennya adala Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian yang diolah dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo. Hal ini dapat dilihat dari Metode Regresi Linear Berganda Yaitu Y= 14,272 +0,179 X1 + 0,144 X2 + 0,189 X3+e. Dengan cara Uji T (parsial) dapat diketahui bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo. Hal ini dapat dilihat Variabael Kualitas Produk Thitung< Ttabel (0,001< 0,05) , Variabel Persepsi Harga Thitung< Ttabel(0,050 <0,05), Variabel Promosi Thitung< Ttabel(0,26< 0,05). Dengan cara Uji F dapat diketahui bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo. Hal ini dapat dilihat Fhitung< Ftabel(14,710 > 2,700). Hasil analisis menggunakan Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,315 atau 31,5% yang berarti variabel terikat yaitu keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi dan sisanya 68,5 dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam Metode Regresi penelitian ini.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectPersepsi Harga dan Promosi danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record