Show simple item record

dc.contributor.authorSimarmata, Melissa Tri Angela
dc.contributor.authorSijabat, Jadongan
dc.date.accessioned2019-04-09T08:06:19Z
dc.date.available2019-04-09T08:06:19Z
dc.date.issued2014-05-01
dc.identifier.issn1979-4878
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2122
dc.descriptionThe purpose of this study is to provideen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh faktor persepsian (perceived benefits) dan kredibilitas persepsian (perceived credibility) terhadap penggunaan e-banking. Penelitian ini didasarkan pada Teori Kontrak Sosial dan Teori Difusi Inovasi. Sampel yang dituju adalah perusahaan-perusahaam swasta yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan diperoleh sebanyak 71 perusahaan. Analisis statitis yang dilakukan adalah uji Validitas awal dan uji Reliabiltas awal, uji Validitas Konstruk dan uji Reliabiitas Konstruk instrumen, uji Asumsi Klasik, uji Normalitas, uji Multikolinearitas, uji Heteroskedastitas, dan uji Autokerelasi. Analisis Regresi Berganda ntuk menguji model empiris dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat persepsian memiliki pengaruh positif terhadap penggunaan e-banking. Namun, pengaruh Kredibilitas Persepsian terhadap Penggunaan e-banking tidak terbukti.en_US
dc.publisherDinamika Akuntansi Keuangan dan Perbankanen_US
dc.relation.ispartofseriesVolume 3;Nomor 1
dc.subjectteori kontrak sosialen_US
dc.subjectteori difusi inovasien_US
dc.subjectmanfaat persepsianen_US
dc.subjectkredibilitas persepsian dan penggunaan e-bankingen_US
dc.titlePengaruh Manfaat Persepsian dan Kredibilitas Persepsian Terhadap Penggunaan E-Banking Pada Perusahaan Pada Perusahaan - Perusahaan Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record