Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Kevin Rohmawan
dc.date.accessioned2018-12-12T05:53:44Z
dc.date.available2018-12-12T05:53:44Z
dc.date.issued2018-09-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2001
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Jumlah populasi pada penelitian ini adalah 224 orang responden dengan jumlah sampel 69 responden karena metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, dan reliabilitas dimana hasil dari setiap variabel adalah valid, dari analisis persamaan regresi: Y = 0,713 + 0,562X1 + 0,744X2 Dimana X1 adalah variabel Harga, X2 adalah Kualitas Pelayanan dan Y adalah variabel Loyalitas Pelanggan. Dari uji t didapat variabel harga thitung (9,965 ) > ttabel (1,996). bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan thitung (8,624) > ttabel (1,996) bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh varibialitas variabel Harga, Kualitas Pelayanan sebesar 0,674 atau 67,4% sedangkan sisanya 32,6% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian ini.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record