Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2020-06-22)
Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ...