Browsing Manajemen by Subject "Online Customer Review,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(2024-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW SEPATU VANS DI SHOPEE AFFILIATE
(2024-10-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Influencer Marketing Dan Affiliate Marketing Terhadap Niat Membeli Melalui Online Customer Review Sepatu Vans Di Shopee Affiliate (Studi Kasus Pada Gen Z Di Kota Medan). ... -
PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
(2022-05-23)Rating dan online customer review merupakan fitur dari marketplace shopee tentang penilaian dan review dari konsumen online yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui ...