Show simple item record

dc.contributor.authorSianturi, Charles Makmur
dc.date.accessioned2018-12-05T06:39:32Z
dc.date.available2018-12-05T06:39:32Z
dc.date.issued2012-02
dc.identifier.issn0853 - 0203
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1891
dc.description.abstractDengan mengambil konsumen industry servis sebagai sample riset mi mengkaj ipengaruh kualitas servis berdasarkan persepsi konsumen (Perceived service quality) terhadap Pembentukan Kepuasan Konsumen (Consumen Satisfaction Formation). Analisisi data da/am studi ini dilaksanakan dengan dua tahap, yaitu melakukan analisis factor untuk menemukan dimensi qualuas servis dan dimensi kepuasan konsumen. Selanjutnya, hubungan kedua konstruk tersebut dianalisa dengan mempergunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas servis mempengaruhi pembentukan kepuasan konsumen secara signifikan. Dengan mempergunakan inde/cs koefisien Chi-square, CFl,NFL, Tl.I. RMSEA untuk menguji realibiiitas model disimpulkan bahwa model yang diajukan cukup memodai untuk menjelaskan pengaruh kualitas servis terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherMajalah Ilmiah "VISI" Universitas HKBP Nommensenen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectCustomer satisfactionen_US
dc.subjectservice marketingen_US
dc.subjectmarketing strategyen_US
dc.titleThe Effects of Perceived Service Quality on Customer Satisfaction Formationen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record