Show simple item record

dc.contributor.authorPandiangan, Rismarito Farida
dc.date.accessioned2018-11-30T05:50:47Z
dc.date.available2018-11-30T05:50:47Z
dc.date.issued2018-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1811
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wiasataan saat sedang berwisata ke objek wisata Air Terjun Bukit Gibeon dan untuk melihat variabel – variabel bauran pemasaran jasa mana yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasaan wistawan saat berwisata. Metode anlisis data yang digunakan adalah uji Validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis, metode deskriptif dan juji regresi linear berganda yang terdiri, dari uji t, uji f, dan koefisien determinan (R2). Analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS 20 for windows. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wisatawan yang pernah berkunjung ke objek wisata air terjun bukit gibeon dan dengan melakukan teknik purposive sampling maka responden dalam penelitian ini ada 50 orang, Hasil penelitian menujukkan bahwa analisis data dengan analisis regresi linear berganda menunjukkan produk, tempat, promosi, proses, orang dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan . Persamaan regresi : Y = 3.752 +0,181 produk + 0,031 harga + 0,364 tempat + 0,0,034 promosi + 0,249 proses + 0,144 orang + 0,206 bukti fisik + e.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa danen_US
dc.subjectkepuasan konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA AIR TERJUN BUKIT GIBEON TOBA SAMOSIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record