Show simple item record

dc.contributor.authorGirsang, Ririn Florensia
dc.date.accessioned2018-11-30T04:35:35Z
dc.date.available2018-11-30T04:35:35Z
dc.date.issued2018-09-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1800
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Slovin. dengan jumlah sampel sebanyak 56 orang responden Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y = 0,923+0,326X1+0,205X2 yang menunjukan bahwa variabel deferensiasi produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Hasil uji simultan (Uji F) diperoleh F_hitung(48,483) >F_tabel(4,023), sehingga variabel deferensiasi produk dan inovasi produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji Parsial (Uji t) diperoleh hasil penilaian variabel deferensiasi produk t_hitung(8,359) >t_tabel(1,674), sehingga variabel deferensiasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan hasil penilaian inovasi produk t_hitung(1,691) >t_tabel(1,674), sehingga variabel inovasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil koefisien Determinasi (R^2) sebesar 64,7% yang artinya variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel deferensiasi produk dan inovasi produk dan sisanya sebesar 35,3% dijelaskan oleh variabel lainnya seperti kualitas produk, harga, merek dan promosi ataupun juga posisi atau kedudukan yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian ini.en_US
dc.subjectDeferensiasi Produk,en_US
dc.subjectInovasi Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record