Show simple item record

dc.contributor.authorHutauruk, Yosefin Megawati S.
dc.date.accessioned2018-11-30T04:19:44Z
dc.date.available2018-11-30T04:19:44Z
dc.date.issued2018-09-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1798
dc.description.abstractPertumbuhan yang pesat dalam industri air minum dalam kemasan seiring dengan munculnya berbagai merek produk air minum dalam kemasan yang beredar di seluruh Indonesia menyebabkan persaingan makin ketat diantara para produsen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek aqua. Penelitian ini menggunkan metode accidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 92 orang dari populasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode analisis yang di gunakanadalahregresi linier berganda, hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentukadalah Y = 2,050 + 0,479X1 + 0,625X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh yang paling besar di bandingkan dengan variabel – variable bebaslainnya terhadap keputusan pembelian. Hasi lpenelitian tersebut menunjukkan bahwa variable kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjectKualitas produk,en_US
dc.subjectHarga dan Keputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record