Browsing Ilmu Sosial dan Ilmu Politik by Subject "Promosi Media Sosial,"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI BRAND IMAGE DI SHOPEE
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo melalui Brand Image di Shopee. Dengan berpokus pada Harga dan Promosi Media Sosial, ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN REKREASI ALAM MAYANG PEKANBARU
(2024-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru dengan pendekatan kuantitatif. Objek ...