Show simple item record

dc.contributor.authorBanjarnahor, Roesly
dc.date.accessioned2025-08-25T04:34:55Z
dc.date.available2025-08-25T04:34:55Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12483
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan kemasan ramah lingkungan terhadap nilai beli pasca pemboikotan produk unilever di kota medan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik purpose sampling dengan sampel sebanyak 120 responden. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap pembeli produk unilever pasca pemboikotan di Kota Medan.en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKemasan Ramah Lingkunganen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Kemasan Ramah Lingkungan terhadap Niat Beli Pasca Pemboikotan Produk Unilever di Kota Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record