• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART JL. BAMBU, MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ELLEN GRACIA ZEGA.pdf (3.615Mb)
    Date
    2025-07
    Author
    ZEGA, ELLEN GRACIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT Alfamart, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian di Alfamart Jl. Bambu, Medan, dengan jumlah responden sebanyak 96 orang yang pernah berbelanja di Alfamart Jl. Bambu, Medan. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan angket, dengan menggunakan Skala Likert. Data diolah menggunakan SPSS Versi 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, dan dari hasil analisis data diperoleh koefisien regresi berganda variabel X1 (Kualitas Pelayanan) sebesar 0,002, variabel X2 (Harga) sebesar 0,453, dan nilai R Square 0,403. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik melalui uji parsial (uji t) dan juga uji simultan (uji F).
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12332
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [242]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback