Show simple item record

dc.contributor.authorPandiangan, Meri Mesia
dc.date.accessioned2025-07-04T08:23:55Z
dc.date.available2025-07-04T08:23:55Z
dc.date.issued2025-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12327
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada situs jual beli Tiktok Shop pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kusioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t-tabel sebesar1,66088. nilai t-tabel (1,66088<t-tabel) juga menunjukkan bahwa hipotesis H0 diterima. Nilai r-hitung sebesar 0,1986, nilai r-hitung yang lebih besar dari t-tabel menunjukkan bahwa hipotesis H1 diterima. Nilai f-hitung sebesar 3,09, sehingga H1 diterima dan H0 ditolak. Koefisien determinasi sebesar 0,453 menunjukkan bahwa 45,3 variasi dalam keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan dan kemudahan, sisanya 54,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.en_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectKemudahan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Online,en_US
dc.subjectTiktoken_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record