Show simple item record

dc.contributor.authorAnggresia, Feni
dc.date.accessioned2025-07-04T08:03:33Z
dc.date.available2025-07-04T08:03:33Z
dc.date.issued2025-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12324
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Pajak USU, salah satu pasar tradisional di Medan dengan lokasi strategis dan harga yang bersaing. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan harga dan Lokasi secara signifikan mempengaruhi Keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dalam hasil uji parsial (uji t) Nilai thitung (X1) 12.868 > ttabel 1,985 nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan hasil uji parsial (uji t) Nilai thitung (X2) 20.514 > tabel 1,985 nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,818 artinya variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga dan Lokasi 81,8% dan sisanya 18,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini. Kesimpulan dalam penelitian ini bahwa Harga dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pajus. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectLokasi Danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian  en_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJUS (PAJAK USU) MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record