• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELEPON PINTAR MEREK XIAOMI DI PLAZA MEDAN FAIR

    Thumbnail
    View/Open
    Flora Nikita Situmorang.pdf (3.060Mb)
    Date
    2025-07
    Author
    Situmorang, Flora Nikita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh Iklan, Harga dan Keputusan Kembelian Konsumen Telepon Pintar Xiaomi Palaza Medan Fair. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada konsumen dengan pembelian telepon pintar Xiaomi yang terakhir. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda yang diawali dengan uji validitas, reabilitas, asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F dan uji t yang dilakukan dengan menggunakan SPSS statistic versi 25. Berdasarkan uji t secara parsial dan uji F secara simultan menunjukkan bahwa dua variabel independent Iklan dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian telepon pintar merek Xiaomi di Plaza Medan Fair. Berdasarkan koefisien determinasi R2 diketahui bahwa dua variabel independent menjelaskan variabilitas data sebesar 0,483%, pembelian produk Xiaomi dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12323
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [242]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback