Show simple item record

dc.contributor.authorSIHOMBING, ERIKA JULIANA
dc.date.accessioned2025-05-22T05:39:23Z
dc.date.available2025-05-22T05:39:23Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12106
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengukur Pengaruh Harga, Kualitas Dan Merek Produk Thrifting Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Di Pasar Sambu Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada mahasiswa dengan pembelian thrifting paling lama satu tahun terakhir. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda yang diawali dengan uji validitas, reabilitas, asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F dan uji t yang dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan uji t secara parsial dan uji F secara simultan diketahui bahwa tiga variabel independent Harga, Kualitas dan Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian thrifting oleh mahasiswa di Pasar Sambu Kota Medan. Berdasarkan koefisien determinasi R2 diketahui bahwa tiga variabel independent tersebut menjelaskan variabilitas data sebesar 0,761% dalam keputusan pembelian produk thrifting dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKualitas,en_US
dc.subjectMerek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS DAN MEREK PRODUK THRIFTING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA DI PASAR SAMBU KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record