Show simple item record

dc.contributor.authorSianipar, Fransesco
dc.date.accessioned2025-05-22T03:51:08Z
dc.date.available2025-05-22T03:51:08Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12089
dc.description.abstractPenilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Social media marketing, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada coffee fore di Iskandar Muda Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan dengan jumlah sampel 112 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,028 < 0,05. Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,005.en_US
dc.subjectSocial Media Marketing,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA COFFEE FORE DI ISKANDAR MUDA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record