Show simple item record

dc.contributor.authorSamosir, Orianta
dc.date.accessioned2025-05-21T04:59:04Z
dc.date.available2025-05-21T04:59:04Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12087
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kualitas produk, brand image dan viral marketing terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan di store M. Yamin kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan yang pernah membeli Kopi Kenangan di store M. Yamin kota Medan dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05. Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikan 0,000< 0,05.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectviral marketing,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI STORE M. YAMIN KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record