Show simple item record

dc.contributor.authorNababan, Natalia Artauli
dc.date.accessioned2025-05-21T04:40:06Z
dc.date.available2025-05-21T04:40:06Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12084
dc.description.abstractpenelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki dampak yang kuat dalam meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk skincare Glad2Glow di Kota Medan, sementara dukungan selebriti tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan strategi branding yang efektif guna memperkuat citra merek dan menarik lebih banyak konsumen. Selain itu, penelitian ini dapat menjadi referensi bagi studi-studi selanjutnya yang ingin meneliti faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare di berbagai wilayah. penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki dampak yang kuat dalam meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk skincare Glad2Glow di Kota Medan, sementara dukungan selebriti tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan strategi branding yang efektif guna memperkuat citra merek dan menarik lebih banyak konsumen. Selain itu, penelitian ini dapat menjadi referensi bagi studi-studi selanjutnya yang ingin meneliti faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare di berbagai wilayah.en_US
dc.subjectKualitas produk,en_US
dc.subjectDukungan Selebriti,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, DUKUNGAN SELEBRITI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record