Show simple item record

dc.contributor.authorSiahaan, Tri Ardiana
dc.date.accessioned2025-05-21T04:33:54Z
dc.date.available2025-05-21T04:33:54Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12083
dc.description.abstractPenilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara variasi produk, cita rasa dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjikkan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,006 < 0,05. Variabel cita rasa berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,077 > 0,05. Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,005.en_US
dc.subjectVariasi Produk,en_US
dc.subjectCita Rasa,en_US
dc.subjectPengalaman Pelanggan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian  en_US
dc.titlePENGARUH VARIASI PRODUK, CITA RASA DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record