Show simple item record

dc.contributor.authorGULO, RENI MUSTIKA
dc.date.accessioned2024-10-29T02:08:58Z
dc.date.available2024-10-29T02:08:58Z
dc.date.issued2024-10-29
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11419
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar peserta didik Kelas XI SMA Negeri 8 Medan dengan menggunakan strategi pembelajaran berdiferensiasi berbasis phet. Dalam penelitian ini menggunakan menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode eksperimen untuk mengetahui ada tidaknya akibat dari suatu perlakuan terhadap subjek, yaitu peserta didik kelas XI-2 dan kelas XI-3 SMA Negeri 8 Medan. Setelah dilakukan perlakuan oleh peneliti, diperoleh rata-rata nilai posttest peserta didik kelas eksperimen yaitu 83,2, rata-rata nilai sesuai dengan gaya belajar yaitu 80,3 untuk visual dan 85,2 untuk kinestetik. Untuk nilai rata-rata aktivitas peserta didik diperoleh 81 dan untuk regresi linearnya yaitu Y= 52,61+0,38X. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh strategi pembelajaran berdiferensiasi phet terhadap hasil belajar peserta didik kelas XI SMA Negeri 8 Medan.en_US
dc.subjectStrategi Pembelajaran Berdiferensiasi Berbasis Phet,en_US
dc.subjectHasil Belajar,en_US
dc.subjectPeserta Didik.en_US
dc.titlePengaruh Strategi Pembelajran Berdiferensiasi Berbasis Phet Terhadap Hasil Belajaren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record