Show simple item record

dc.contributor.authorBR. PASARIBU, LETARIA PUTRI NINGSIH
dc.date.accessioned2024-10-11T02:07:17Z
dc.date.available2024-10-11T02:07:17Z
dc.date.issued2024-10-11
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11196
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh selebgram endorsement dan parasosial interaction terhadap minat berkunjung Minat Berkujung ke T- Garden Delitua. Adapun rumusan masalah penelitian adalah sebagai berikut: 1) Bagaimana pengaruh selebgram endorsement terhadap minat berkunjungwisata T Garden?. 2) Bagaimana pengaruh parasosial interaction terhadap minat berkunjung wisata T Garden?. 1) Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: Untuk mengetahui pengaruh selebgram endorsement terhadap minat berkunjung wisata T Garden. 2) Untuk mengetahui pengaruh parasosial interaction terhadap minat berkunjung wisata T Garden. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah masyarakat kota Medan yang berkunjung ke wisata T Garden. Adapun sampel penelitian adalah 100 responden. Berdasarkan hasil analisis maka hasil penelitian adalah sebagai beikut: 1) Selebgram endorsement (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisata T Garden di kota Medan (Y) 2). Parasosial interaction (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisata T Garden (Y).en_US
dc.subjectSelebgram Endorsement,en_US
dc.subjectParasosial Interaction danen_US
dc.subjectMinat Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH SELEBGRAM ENDORSEMENT DAN PARASOSIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE T- GARDEN DELITUAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record