• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO UNDERPRICE SKINCARE MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ERLINA DEABUTI DEBORA.pdf (303.4Kb)
    Date
    2024-10-09
    Author
    DEBORA, ERLINA DEABUTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Underprice Skincare Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiasif dengan pendekatan kuantitatif, dengan populasi yaitu pelanggan Toko Underprice Skincare Medan dan sampel 96 responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada toko underprice skincare medan. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji secara parsial (uji t) dengan nilai thitung variabel kualitas produk (X1) lebih besar dari nilai ttabel (6,454 > 1,985) dengan Tingkat signifikan 0,00 < 0,05. Nilai thitung variabel kualitas pelayanan (X2) lebih besar dari ttabel (7,253 > 1,985) dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05. Secara simultan (uji F) di dapatkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (29,493 > 3,09) dengan Tingkat signifikan 0,000 < 0,05 . koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,388 artinya keputusan pembelian konsumen (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh variabel faktor kualitas produk dan kualitas pelayanan, sisanya 61,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini seperti harga,citra merek, lokasi, kepercayaan dan lain sebagainya
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11158
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback