Show simple item record

dc.contributor.authorLASE, ANGELIQUE YOLANDA S.
dc.date.accessioned2024-10-01T02:33:38Z
dc.date.available2024-10-01T02:33:38Z
dc.date.issued2024-10-01
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11012
dc.description.abstractMunculnya internet di era modern menjadi semakin nyata dan berdampak pada banyak orang, termasuk pada generasi Y saat ini. Sebagai hasil dari munculnya internet di era modern ini, bisnis omnichannel bermunculan. Bisnis omnichannel ini mengelola saluran dengan cara yang terintegrasi untuk mengoptimalkan kerja sama di antara berbagai saluran. Dengan menerapkan personalisasi pemasaran dan memanfaatkan konsumen yang cenderung konsumtif atau hedonis dalam bisnis omnichannel ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman pelanggan dan loyalitas pelanggan.Analisis data yang dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 4. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden gen Y di kota Medan. Berdasarkan hasil analisis dapat ditarik kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Personalisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman emosional (2) Personalisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman kognitif (3) Motivasi hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman emosional (4) Motivasi hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman kognitif (5) Pengalaman emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas (6) Pengalaman kognitif berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.en_US
dc.subjectPersonalisasi,en_US
dc.subjectMotivasi Hedonis,en_US
dc.subjectPengalaman Emosional,en_US
dc.subjectPengalaman Kognitif,en_US
dc.subjectloyalitas.en_US
dc.titlePERSONALISASI DAN MOTIVASI HEDONIS DALAM MENCIPTAKAN PENGALAMAN PELANGGAN DAN LOYALITAS DALAM RITEL OMNICHANNEL PADA GEN Y DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record