Show simple item record

dc.contributor.authorPanjaitan, Freddy F.
dc.date.accessioned2018-04-11T05:26:43Z
dc.date.available2018-04-11T05:26:43Z
dc.date.issued2018-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1063
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan yang sudah pernah melakukan pembelian. Sedangkan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 36 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi, observasi, kuesioner, dan wawancara. Teknik analisis variabel yang digunakan adalah persamaan regresi berganda. Hasil analisis data yang diperoleh dari persamaan regresi berganda yaitu Y = 40.913 – 0.068X1 + 0.149X2. Berdasarkan uji-t pada taraf signifikan alpha 0,05 diperoleh thitung X1= -0.397 < ttabel 1,692 dan thitung X2 = 2,783 > ttabel 1,692. Analisis koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 1.6%, artinya variabel terikat keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel bebas kualitas produk dan citra merek sebesar 1.6%, sedangkan sisanya 98.4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini seperti harga, sikap orang lain, situasi tidak terantisipasi, sadar, mencoba, tertarik yang tidak termasuk dalam regresi penelitian ini.en_US
dc.subject: Kualitas produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record