Show simple item record

dc.contributor.authorGASPERSZ, YOLANDA PETRICIA
dc.date.accessioned2024-04-27T04:44:42Z
dc.date.available2024-04-27T04:44:42Z
dc.date.issued2024-04-27
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10411
dc.description.abstractScarlett merupakan produk Skincare lokal yang sudah lulus BPOM. Banyaknya produk skincare lokal yang bermunculan membuat Scarlett harus bijak dalam menarik perhatian konsumen. Rumusan Masalah : (1) Bagaimana pengaruh Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian pada produk Skincare Scarlett di Kota Medan? (2) Bagaimana pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan. Metode: Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. (1) Korean Wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan. (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett di Kota Medan.en_US
dc.subjectKorean Wave,en_US
dc.subjectBrand Ambassador,en_US
dc.subjectKeputusan Pemebelianen_US
dc.titlePENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record