Show simple item record

dc.contributor.authorSARAGI, RISDAYANTI
dc.date.accessioned2024-04-27T04:24:29Z
dc.date.available2024-04-27T04:24:29Z
dc.date.issued2024-04-27
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10408
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna e-commerce Shopee di Kota Medan. Teknik pegambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial ditemukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectOnline Customer Review,en_US
dc.subjectPromo Gratis Ongkos Kirim,en_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEEen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record