Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, SAMUEL P.
dc.date.accessioned2024-04-23T03:56:34Z
dc.date.available2024-04-23T03:56:34Z
dc.date.issued2024-04-23
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10362
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare innisfree dikota Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan nilai uji regresi koefisien b1 (X1) sebesar 0,344 ini berarti bahwa variabel Green Marketing memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan koefisien b2(X2) sebesar 0,442 ini berarti bahwa variabel kualitas produk memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan Uji parsial (Uji t) Variabel Green Marketing diketahui thitung sebesar 3,168 sedangkan ttabel sebesar 1,966 maka dengan demikian thitung>ttabel (3,168>1,966) maka dapat disimpulkan bahwa Green Marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji t variabel kualitas produk diketahui thitung sebesar 7,799 sedangkan ttabel sebesar 1,966 maka dengan demikian thitung>ttabel (7,799 >1,966) maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien determinasi sebesar 0,496 (49,6%) yang berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh Green Marketing dan kualitas produk sebesar 49,6%.en_US
dc.subjectGreen Marketing,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record