Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUARE
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai ...
PERANAN PELAYANAN MAJELIS GEREJA TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN TRI TUGAS PANGGILAN GEREJA DI HKBP AGAVE MARINDAL-MEDAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)
Gereja merupakan lembaga yang tidak mencari keuntungan materi (non profit) yang di dalamnya terdapat kegiatan manajemen dan administrasi. Manajemen dan administrasi yang terdapat dalam gereja meliputi sumber daya manusia, ...