Browsing by Subject "Keputusan Penggunaan Jasa"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, persepsi harga terhadap keputusan pengguna transportasi grab online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna yang sudah lebih dari 10 kali ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM-BIKE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas HKBP Nommensen yang menggunakan jasa ...